Minggu, 22 Agustus 2010

Malam dan Dua Wanita

Wahai malam...
Kau diselimuti suka, dari aku yang haus cinta...
Wahai malam..
Kau hidangkan dua wanita, dari aku yang haus cinta..
Walau sekedar seperti embun yang tak bisa ku sapa dan ku baca..
Wahai malam..
Ya, ada suka..
Meski suka sebenarnya masih terpenjara di ketiak sang nona..
Menunggu bebas dialiri keringat..
Aku ingin malam..
Aku ingin wanita,,
Aku ingin suka..
Karena ketika ada malam..
Karena ketika ada wanita..
Aku dihidangkan suka..
Ahh.. sepertinya aku terinspirasi wanita tadi..
Lalu aku sadar , malam ini masih pekat..

Majalengka, 22 Agustus 2010

2 komentar:

  1. itu akhir kata nya pake di tulis segala

    "Majalengka, 22 Agustus 2010"
    ga usah pake nama daerah lagh

    BalasHapus
  2. Saya bangga dengan kota kelahiran saya... Majalengka. ! hahaha...

    BalasHapus