Senin, 16 Agustus 2010

Kita Maknai Malam

kita hidangkan secangkir kehangatan di ini malam...
meski malam ini terasa panas,panas yg diciptakan kota...
hmmm... sebentar lagi suasana kota akan lengang...
akan sepi...
sebaiknya kita berbincang dari hati ke hati, di teras rumah menunggu sepi..
mungkin sebentar lagi...
kita berbincang,,belajar dewasa,,betukar pikir dari apa yg kau temui,hadapi,dan kau rasa di luar sana...
sedikit kita luruskan segala pikir yg bercabang...
kita jelaskan disini bersama apa yg menjadi fatamorgana,,kita pecahkan apa yg menjadi teka teki...
karna kita disini sama sama mempunyai mimpi...
mimpi yg takkan bisa di beli..

tadi sore baru saja aku buktikan,, apa yg kita yakini pasti terjadi..
begitupun dengan mimipi mimpi....
kawan ...
tak usah takut bermimpi...
keyakinan salah satu kunci untuk meraihnya...

lihat bintang yg banyak di langit,, bukan alasan malam ini takkan turun hujan...
karena itu terjadi di malam kemarin...

ada kesimpulan bukan???
banyak kemungkinan yg bisa terjadi...
meski kini kita masih bermimpi.... karena esok bisa saja mungkin.... 

Majalengka, 12 Juni'10

4 komentar:

  1. kaya puisi yg pernah saya bikin a.
    malam itu kadang2 jd objek puisi paling keren

    BalasHapus
  2. wahh sama kaya puisi'a kaz??
    iya, inspirasi keluar'a kadang tengah malem...
    norolong lah bikin puisi tengah malem mah... hehe..

    BalasHapus
  3. wessss bener pisan lah
    tengah malem, lampu dimatiin, yang nyala cuma layar monitor, pikiran liar, segelas kopi, alunan musik, perpeeekkk lah buat meliarkan pikiran.
    aku simpan blog aa di tautan blog aku ya
    biar aku share k orang lain yg baca blog aku juga
    :D

    BalasHapus
  4. yup... setuja bener banget..
    okok boleh.. sip.. :)

    BalasHapus