Senin, 16 Agustus 2010

Kotaku

Kotaku oh kotaku... 
panas nian kotaku ini... 
kini dari rahimmu hanya lahirkan keringat asin yg sia-sia... 
tak bermakna dari setiap nama.. 
rasanya angin pun tak ada,,hanya terik yg sangat mencekik menjadi dahaga... 
ohhh... kotaku... 
dimana julukanmu si "Kota Angin" ?? 
kini hanya buat berkeringat orang-orang saja... 
sepoy-sepoynya jarang lagi menyapa... 
disetiap malam bermain nada sumbang bersama teman, tak ada kurasakan menggigil menghampiri disela syair yg aku dendang... 
ahh... biar begini... 
ketika aku tak disini, ketika aku tak di kota ini.. 
saat jauh... 
aku selalu rindu kota ku ini... 
dimana kotaku ini yg memberi mimpi.. apa yang aku kejar selama ini... 
kotaku oh kotaku... 
biar panas, terik mencekik... 
ahh.. sepertinya kotaku tetap cantik.. 

Majalengka, 23 April 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar